Sabtu, 24 Maret 2012

What's On My Mind ?


Cinta itu ...................... J


Aku yakin semua orang pasti pernah merasakan jatuh cinta.

Aku tahu jatuh cinta itu indah tapi itu juga bisa menjadi menyakitkan , aku pernah merasakan kedua hal itu.

Disaat kita menyukai seseorang , kita sangat senang ketika melihat senyumnya , wajahnya dan lain2nya itu sangat INDAH.

Tetapi , disaat itu juga , orang yang kita suka , mengabaikan kita , tidak memberi harapan sama sekali kepada kita , menganggap kita tidak ada dan aku tahu itu SAKIT.

Tetapi , aku yakin mereka pasti akan tahu , bahwa cinta kita itu benar - benar tulus dan yang terbaik untuknya dan dia akan sadar dengan apa yg dia lakukan , Ia akan memberi harapan dan tidak mengabaikan kita.

Jika , kamu merasakan seperti itu dan kamu yakin terhadap seseorang yang kamu cintai itu , percayalah bahwa dia akan merasakan hal yang sama sepertimu di waktu yang tepat , tetapi jika dia datang di saat kamu telah menemukan pasanganmu dan bahagia dengan dirinya atau jika kamu tidak bahagia dengan seseorang yang kamu temui dan kamu masih mengingat orang yang kamu cintai dulu , semua keputusan itu ada di tangan kamu J

Cinta adalah pengorbanan , harapan , kebahagiaan , kesedihan , perasaan.


Semua orang pasti memiliki pasangannya masing-masing.



PERJUANGKAN CINTAMU , PARA PEJUANG CINTA *hehehe

2 komentar: